Jumat, 07 Agustus 2009

BUSHEETTTTH!!! ITU RAMBUT APA SARANG TAWON?!!



Itukah kesan pertama elu elu pade ketika ngeliat kaper buku yg satu ini??!
Ya, kesan pertama gw juga sama.."Itu rambut apa sarang tawon???"

Gw yakin rambut si Edi Brokoli aja kalah sama rambut orang ini. Giring pun lewat. Apalagi Andy Noya, host-nya Kick Andy Metro TV itu. Dia belom apa2nya kalo dibandingin dengan brekelenya rambut orang yang ada dalam kaper buku ini.

Tapi yakinlah, walowpun rambutnya kaya' tawon gitu, di dalemnya terdapat banyak hal yang berguna dan bermangpa'at; Obeng, dongkrak, sendal jepit, hengpon, Nurdin M. Top, curut, leptop, piso cukur,..ah, poko'nya banyak deh.

So, utk mengetahui lebih lanjut apa aja mangpa'at yg terkandung di dalem rambut brekelenya itu..hemm..silahkan bongkar aja sendiri isi rambutnya di buku gw yang satu ini. Yu maaaang...

11 komentar:

  1. Huaaaaaaa ... baru lagiii ...
    Serbuuuuuu ... tonjook! cabok! eh, salah, beliiiiiiii ....

    BalasHapus
  2. emg krennnnnnnnn
    crta yang elu buat
    gw plg suka bc novel yang judulnya
    ROMEO AND TOILET
    TOILET IS MY BEST FRIEND

    BalasHapus
  3. hahaha..........jd pengen ma buku baru ini......(pipit_kagome)

    BalasHapus
  4. Ayo rame2 jilatin buku yang satu ini!!!
    Jangan sampe nyesel karena ga kebagean sengatan tawonnya!!!

    BalasHapus
  5. wiiiihhh tambah kerennzzz zha nie.....

    gw paling suka cerita lo tentang playboy asoy..

    BalasHapus
  6. waaahhh,,,,ada orang berambut sarang burung,boleh jg tuh,ada telor na gk yah???hehehe,,,,aa jabo pelihara burung yah???

    BalasHapus
  7. Saya udah baca bukunya,,,, Dapat 3.5 bintang dari 5 bintang!!! (sedikit)Lucu!! Cuman suka bagian depan2nya aja!

    But, tetep berkreasi yaa???

    BalasHapus
  8. set dah ni buku bikin gw jadi sumber perhatian di toko...di akibatkan cengar cengir ndiri...hehehhee

    BalasHapus
  9. kk klo Romeo dan toilet itu?? ko ga di posting sh??

    BalasHapus
  10. buku lo yg PLAYBOY ASOY dah gw baca.bikin ngakak trus gw klo baca buku itu lucuuuuuuuuuuuu abis

    BalasHapus